Apakah Pakar Perusak Pikiran “Setan Donna”?

bersolek

Lebih dan lebih banyak lagi di sepak bola pro kita melihat perayaan touchdown eksentrik, mondar-mandir dan bersolek segera setelah bermain besar dari beberapa jenis, juga saat ini Chad Johnson telah secara hukum mengubah nama belakangnya ke nomornya. Apa yang sedang terjadi di sepak bola sekarang?

Bahkan pola pikir “semuanya tentang saya” yang tampaknya semakin meningkat di masyarakat kita saat ini, sedang merajalela melalui National Football League. Dan sementara banyak pria dan wanita mengatakan bahwa itu hanya bintang-bintang mengekspresikan diri sendiri, secara pribadi tidak menginginkannya dan berpikir itu telah mendapat kapasitas untuk menghancurkan permainan Judi Bola Online.

Bagaimana kamu mengatakannya? Masalahnya kadang-kadang mengalir ke ruang ganti dan juga mulai mengacaukan tim kimia. Pertimbangkan Terrell Owens misalnya. Ke mana pun dia pergi, akhirnya dia bertentangan dengan seseorang. Dan, sementara penerima yang sangat berbakat, untuk memulai kejenakaannya biasanya ketika dia tidak mendapatkan bola sebanyak yang dia pikir seharusnya.

Dalam dua pertandingan terakhir, sepak bola lepas karena seorang pemain hendak memasuki zona akhir dan memulai perayaannya. Orang-orang ini begitu terfokus untuk membuat orang banyak fokus pada mereka sehingga mereka mengacaukan permainan itu sendiri.

Sekarang untuk mendapatkan perspektif “agak berlawanan”, lihatlah New England Patriots. Berpotensi menjadi waralaba NFL yang paling efektif di masa lalu. Plus mereka juga fokus pada mencari dan menjaga pemain yang berorientasi pada tim dan akan bersedia masuk ke dalam “sistem” mereka. Dan sistem itu akan berfungsi. Oleh karena itu 3 kejuaraan Super Bowl dalam dekade ini.

Apa sebenarnya metode terbaik? Saya sebenarnya tidak berpikir bahwa Anda dapat mengatakan bahwa ada cara yang benar-benar cocok atau cara yang salah. Tapi pertanyaan untuk NFL Anda adalah cara mana yang menguntungkan kolektor tiket? Saya tidak memiliki jawaban untuk itu, tetapi saya mengerti bahwa sebagian besar pendukung NFL yang saya ajak bicara sudah bosan dengan kejenakaan mereka dan lebih memilih pemenang mereka menjadi lowkey dan penuh karakter dan integritas.

Sekarang di sebagian besar dari ini, sebenarnya ada secercah harapan. Saya membaca belakangan ini bahwa semakin banyak pemain muda yang masuk ke liga tidak memainkan olahraga “prima donna” dan juga hanya fokus untuk meningkatkan keterampilan mereka dan juga membantu kemenangan tim mereka.

Saya berharap ini adalah mode yang sesungguhnya. Saya mungkin ingin cucu-cucu melihat pemain sepak bola ini dan menonton karakter, mungkin bukan hanya karakter. Jika mereka memilih untuk terlibat dalam permainan pada tingkat tertentu, saya ingin orang-orang yang mereka upayakan untuk menjadi cinta untuk menjadi seseorang yang dapat mereka cintai.

No comments yet

leave a comment

*

*

*