Poker Playing Canines – Mendukung B-ring Poker dari Backroom Smokey ini dan masuk ke Pencahayaan

pelukis

Cassius Marcellus Coolidgean yang langsung dikenal sebagai pelukis bisnis yang telah memberikan seluruh dunia seri Dogs Playing Poker, telah lahir pada tahun 1844, dalam keluarga petani Quaker yang abolisionis juga dinamai salah satu orator mereka yang paling fasih berbicara tentang perbudakan, dijuluki ( dengan antropomorfisme sementara) “The Lion of White Hall.” Nick menamai “Uang” oleh teman dan kerabatnya, ia tidak memiliki pelatihan resmi sama sekali, tetapi sangat aktif, mengeluarkan gambar di kertas sampai ia berusia 20 tahun.

Pada tahun 1903 ia ditugaskan membuat satu set lukisan dengan tema favoritnya: mastiffs dan Saint Bernards berpartisipasi dalam aktivitas manusia. Pada dua dari enam belas lukisan, baik anjing pemarah dan sopan minum bir dan wiski, merokok cerutu dan pipa, dan juga bermain dengan lima kartu draw poker. Berbulu seperti halnya jaket jas atau jas flanel, jadi mereka biasanya mengisi ruang yang nyaman dengan satu sumber cahaya yang benar-benar lampu yang teduh di atas meja daftar poker online .

Gamer telah menjadi borjuis, dan tampaknya berfungsi sebagai tuan-tuan yang cukup baik, tidak sepenuhnya jinak, betapapun memadai. Lukisan-lukisan menandakan rentang yang sama karena digambarkan dalam Sergio Leone’s Once Upon a Time di Amerika Serikat. Namun, Coolidge tidak memperhatikan keserakahan dan kekerasan klub bawah tanah; sebagai gantinya, ia juga menunjukkan poker yang terakhir muncul dari murk pelaku ke dalam realitas yang lebih sederhana di mana anggota masyarakat yang memadai mungkin tidak pernah bertaruh lebih dari hanya beberapa sen emblematic dan memungkinkan diri mereka beberapa tetes bourbon ketika istri mereka tidak berburu. Poker menjadi hiburan umum bagi banyak orang Amerika, mungkin bukan cara untuk menghasilkan uang tunai yang berbahaya dan cepat.

Sejak 1875, pria terpuji menghadiri periode poker waktu malam besar. Setidaknya satu bulan, Poker Chips, berkomitmen untuk permainan bersama dengan banyak majalah yang diterbitkan artikel terhubung. Pada akhir abad ini, prinsip-prinsip terpadu untuk Draw Poker adalah untuk penyebaran pertama dari semua klub poker. Reporter menyarankan agar baseball berhenti berfungsi sebagai permainan.

Perlahan-lahan, tidak terkait dengan beberapa asosiasi kriminal, kapasitas untuk terlibat dalam poker dan kemampuan untuk menjahit senjata berubah menjadi keterampilan dasar hampir setiap orang yang sebenarnya. Orang-orang yang bermain poker yang baik biasanya terbukti juga prajurit yang fantastis, sheriff superior, dan politisi yang sangat baik. Pada musim semi 1918, di Eropa, permainan telah menjadi mode rekreasi yang paling banyak digunakan di antara Harry Truman dan dua ribu pasukannya. Truman menyempurnakan godaan dan studinya sebagai perwira artileri. Setelah perjanjian damai ditandatangani, menunggu untuk dikirim properti, ” dia dan teman-teman perjuangannya menghabiskan waktu di permainan poker yang tak ada habisnya yang mereka bertahan bahkan setelah rumah kelahiran.

Kemampuan untuk bertaruh besar dan cerdas, gertak sambal, dan bahaya tidak perlu dianggap pada dasarnya tidak bisa dibedakan dengan kemampuan untuk hidup dalam pertempuran, bertahan hidup dalam pekerjaan berbahaya dalam penegakan hukum, atau melakukan pekerjaan lain yang membutuhkan kebijaksanaan dan keberanian.

Coolidge memiliki peluang besar untuk menemukan jenis, pakaian, kartu, kartu, dan klub malam ruang bawah tanah tempat permainan diadakan secara teratur. Termasuk sedikit komedi antropomorfik yang jelas, ia juga menghasilkan representasi yang menyenangkan dari pendapatan menengah yang memainkan pertandingan setelah yang setidaknya 200 tahun.

No comments yet

leave a comment

*

*

*