St. Barts Resorts – A Isle Penuh Dengan Kesenangan Hidup

kolektivitas

St. Barthelemy, atau St. Barts dalam bahasa Inggris, secara resmi merupakan bagian dari kolektivitas internasional Perancis yang meliputi Kepulauan Leeward, Guadeloupe, Martinique dan Saint Martin. Masyarakat adat pulau ini menyebut pulau ini sebagai Ouanalao. Pulau Karibia ini terletak 35 km tenggara Saint Martin dan barat laut St. Kitts. 240 kilometer ke barat pulau ini adalah Puerto Rico. Dibandingkan dengan pulau-pulau tetangga, hotel St. Barts dapat menyamai mereka dalam hal perlindungan normal dan kegiatan menarik yang secara unik dialami di pulau itu.

Pulau penuh hanya menempati area seluas 8 mil persegi. St. Barths juga merupakan rumah bagi beberapa campuran iguana, kaktus malam yang bermekaran bersama dengan juga lanskap pantai yang menginformasikan kisah misterius saja. Marina penuh dengan kapal pesiar mewah. Restoran makan menyajikan menu lezat yang dipengaruhi oleh sejarah dan sejumlah besar peradaban telah dicari dari orang-orang kaya klasik di Amerika, bintang Hollywood, hipster media yang menguntungkan antara lain Domino99 Online.

Tambahan pria dan wanita yang melihat bahwa pulau itu adalah orang-orang yang sedang istirahat termasuk yachtsmen yang mungkin memilih untuk meninggalkan perahu mereka untuk beberapa waktu dan berlindung sementara di penginapan dan resort untuk tidur yang lebih sehat. Resor St. Barts juga terlibat dalam tuan rumah bagi spesialis Paris yang lebih muda. Kelompok ini mudah dikenali karena mereka cocok dengan pakaian hitam dan putih, tampak pucat, berwajah poker bersama dengan gerakan yang dihitung dengan baik. Namun, setelah beberapa minggu dari pulau mistis St. Barth, koleksi ini mendapatkan kulit yang dicium matahari, hot persona, dan pandangan positif dalam hidup.

Ada dua cara untuk mencapai St. Barts. Jika seseorang lebih suka melalui udara, Anda harus terbang langsung ke pulau tetanggaSt. Martin, melalui penerbangan global setelah itu mengambil penerbangan lanjutan ke St. Barts dengan cara bisnis maskapai penerbangan masyarakat yang terbang ke terminal bandara Gustave III. Kursus yang tepat diplot jika Anda harus melanjutkan dari laut. Kapal bisa menusuk di St. Martin kemudian tamu yang akan pergi ke St. Barts mungkin perlu beralih ke perahu cepat charter atau beberapa layanan feri harian.
Sesampai di sana, Anda akan menemukan sejumlah kegiatan menunggu pengunjung yang kelaparan petualangan. Pantainya benar-benar menggoda dan selalu ada dua hotel yang bisa Anda teliti. Hal hebat tentang pantai adalah pengunjung situs wisatawan yang tidak tertarik bahkan selama KTT.

Hotel-hotel St. Barts juga menghadirkan perusahaan santai seperti perawatan spa. Mereka sudah snorkeling, berperahu pesiar / berlayar, jet-ski, memancing di laut dalam, bola voli, tenis, berselancar, ski air dan olahraga luar ruangan yang berbeda. Bagi mereka yang memiliki afinitas di pasar, toko-toko semua jenis masih belum ada. Kehidupan malam layak dan ringan. Penduduk setempat mengatur bioskop darurat di lapangan tenis A.J.O.E yang menampilkan foto Prancis utuh dengan rak untuk popcorn, hot dog, dan minuman dingin. Beberapa restoran pasti senang hidup. The Yacht Club menyediakan “Live Screen Live Shows”. Kemudian Anda hanya akan menemukan dua atau tiga disko tempat tinggal di mana seseorang dapat memiliki minuman yang beralasan di atas audio yang terbakar. Jika itu semacam perjalanan Anda kemudian mampir ke “Cassa Nikki” atau “Le Feeling”.

No comments yet

leave a comment

*

*

*